Senin, 04 November 2019

Ciputra Group Luncurkan Asuransi Jiwa Ciputra Life

Libur Pemilihan kepala daerah Serempak 2018, Kantor Cabang BRI Masih Beroperasi

, Jakarta - Sekretaris Perusahaan PT Bank BRI Bambang Tribaroto menjelaskan semua kantor cabang penting Bank BRI masih membuka waktu libur pemilihan kepala daerah serempak 2018. Menurut Bambang, BRI masih bekerja dengan terbatas untuk pembayaran transaksi, kliring, serta service kas. Pekerja yang masuk masih diberi waktu untuk memastikan hak pilihnya, katanya.

Simak juga: Jokowi Tanda tangan Tiga Ketentuan Libur Pemilihan kepala daerah Serempak, Mana yang Benar

Ada banyak kantor BRI yang akan tutup pada libur pemilihan kepala daerah. Bambang menerangkan, kantor-kantor itu diantaranya kantor cabang pembantu, BRI unit, kantor kas, serta Teras BRI.

Pemilihan kepala daerah serempak di semua Indonesia akan dikerjakan pada Rabu, 27 Juni akan datang. Pemilihan kepala daerah serempak 2018 dikerjakan di 171 wilayah dari 34 propinsi di Indonesia. Rinciannya, 17 salah satunya pilih gubernur, 39 kota pilih wali kota, serta 115 kabupaten pilih bupati.

Pemerintah sah menyepakati jadikan hari pencoblosan pemilihan kepala daerah serempak 2018 pada 27 Juni jadi hari libur nasional. Ini telah di setujui karenanya libur nasional semua wilayah, tutur Menteri Koordinator Politik, Hukum, serta Keamanan Wiranto di Tempat Besar Polri, Jakarta, Senin, 25 Juni 2018.

Awalnya, Wiranto menjelaskan pemerintah memang membahas banyak hal berkaitan dengan hari libur pemilihan kepala daerah serempak 2018. Pemerintah memperhitungkan pemilih yang bertempat di luar 171 wilayah itu.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar