Minggu, 27 November 2016

Cara Menanam Mawar Dalam Pot

Cara Menanam Mawar Dalam Pot - Bagaimana beberapa langkah langkah menanam mawar dalam pot? Tersebut gw berikanlah panduan bagaimana caranya menanam mawar pada pot terutama untuk yang bakal menanam dari bibit yang telah berupa pohon (bukanlah biji mawar). Langkah pertama, sediakan terlebih dulu media pot yang mempunyai lubang drainase di bagian bawahnya. Semakin besar pot tambah baik supaya perkembangan akar pada nanti dapat bergeriliya dengan cukup leluasa hingga dapat membuahkan bunga yang tambah baik. Kami anjurkan minimum memakai pot memiliki ukuran diameter 30 untuk pertama kalinya. Yang akan datang bersamaan jadi tambah besarnya mawar, pot bisa ditukar lagi ke diameter yang semakin besar. 



Langkah ke-2, sediakan bibit bunga mawar yang bakal ditanam. Bila Anda beli bibit mawar pada kami, untuk yang pesan diluar Kota Bandung dengan cara eceran, lebih kurang bibitnya dikemas  seperti tersebut.

Langkah ketiga, sediakan media tanam bunga mawar. Bunga mawar tak sukai jika media tanamnya sangat padat (bantat), hal itu umumnya menyebabkan tanaman bunga mawar sulit untuk berkembang jadi besar. Karenanya media yang butuh disediakan yaitu sekam mentah serta tanah hitam dengan perbandingan 2 : 1 (contoh : sekam 2 gayung, tanah 1 gayung), lantas campur serta aduk sampai sekam serta tanah tercampur rata. 

Campur 1 tanah dalam 2 sekam Jasa Taman Jawa Timur
Langkah ke empat, masukan sekam mentah yang sudah digabung dengan tanah tadi kedalam pot.
Masukan kombinasi sekam mentah serta tanah dalam pot
Langkah ke lima, tanamkan bibit bunga mawar Anda dalam pot yang sudah di isi media tadi, upayakan pohon mawar Anda bisa berdiri tegak serta kokoh di tengah-tengah pot.
Bunga mawar usai ditanam

Langkah ke enam, siramlah bibit pohon mawar yang telah tertanam pada pot serta sudah berdiri dengan kokoh itu. Siraman pertama baiknya dikerjakan dengan air yang cukup banyak. Kemudian, taruhlah pot mawar Anda ditempat teduh dulu sampai pohon mawar Anda bisa menyesuaikan dengan baik ditempat Anda. Jika telah menyesuaikan dengan baik (umumnya sekitaran 1-2 minggu bergantung daerah), harus taruh ditempat panas

Siramlah bunga mawar Anda
Gampang bukan? Sedetailnya Anda dapat menyaksikkan video tersebut : Lantas bagaimana jika ditempat Anda tak ada sekam mentah? Silakan baca artikel yang lain yang berjudul alternatif media tanam bunga mawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar