Senin, 07 November 2016

Keindahan musik dan sejarahnya yang menarik untuk dipelajari

Keindahan musik dan sejarahnya yang menarik untuk dipelajari


Cara Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Musik yaitu satu diantara bentuk seni yang begitu kuat pengaruhnya untuk orangorang. Musik dapat menghiburmu waktu anda tengah sedih, serta membuat kamu tersenyum. Musik dapat juga membuat kamu menangis haru, dsb. Musik yaitu satu diantara 'bentuk lain' dari sastra indah, yang mempunyai suara. Musik mempunyai histori yang panjang. Umur musik bahkan juga nyaris sama juga dengan manusia.


Manusia prasejarah bersenandung serta membuat musik simpel dengan mengentakkan kaki, memukulkan sepasang kayu, atau bertepuk tangan. Pada peninggalan bangsa Asyur Kuno, ada ukiran bergambar musisi yang memegang harpa serta alat musik lain. Bila saat ini, pasti semuanya telah banyak berkembang. Alatalat penghasil musik tradisional masihlah digunakan, namun telah banyak pula alatalat musik lain yang membuahkan bermacam nada indah, seperti terompet, gitar, simbal, keyboard, piano, biola, cello, serta ada banyak lagi.


Semuanya musik terdiri atas rangkaian not. Not dapat tinggi atau rendah. Not dapat dimainkan berbarengan serta membuat serasi, atau dimainkan bertukaran dalam satu melodi. Notnot yang lebih panjang atau pendek disusun dalam satu pola yang dimaksud irama. Nyaris semuanya musik adalah paduan pada serasi, melodi serta irama.


Bila musik memanglah setua itu, apakah musik dapat 'diwariskan'? Walau tidak dapat diwariskan dengan tulisan, namun musik dapat dinyanyikan dari orangtua untuk anaknya atau dari murid ke gurunya. Demikian selanjutnya, hingga musikmusik lama masihlah bertahan. Mulai sejak not diketemukan, musik juga mulai dituliskan, hingga pencinta musik dapat memainkan musik yang sama juga dengan yang di ciptakan bahkan juga 100 th. terlebih dulu.


Nah, tersebut sepintas histori timbulnya musik untuk manusia. Saat ini, musik telah dapat di nikmati dengan adanya banyak langkah, seperti menghadiri konser atau bahkan juga cuma menyalakan radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar