Senin, 18 November 2019

DKI Jakarta Naikkan NJOP Kawasan Jakarta Selatan Paling Terimbas

Pegipegi Tebar Promosi Pesawat serta Hotel Mulai Rp 600 Ribu

, Jakarta - Online travel agent Pegipegi mengadakan promosi berbentuk bermacam potongan harga ticket pesawat, kereta api, serta hotel. Promosi itu diadakan dalam rencana ulang tahun Pegipegi yang ke enam. Pemakai bisa nikmati potongan harga itu cuma lewat pemesanan ticket lewat aplikasi Pegipegi.

Lewat promosi itu, pemakai aplikasi Pegipegi dapat memperoleh potongan harga ticket pesawat sampai Rp 130 ribu dengan minimum transaksi Rp 750 ribu. Pegipegi sediakan dua kode coupon untuk arah ke mana juga. Untuk minimum transaksi Rp 750 ribu, pemakai bisa nikmati potongan harga ticket pesawat sebesar Rp 75 ribu dengan kode ASIX75F. Pemakai yang sudah lakukan transaksi minimum Rp 1 juta bisa nikmati potongan harga Rp 100 ribu dengan kode coupon ASIX100F. Ke-2 kode nanti dimasukkan dalam halaman pembayaran.

Promosi itu berlaku untuk periode ticket 8-10 Mei 2018 dengan periode keberangkatan kapan juga.

Sedang untuk hotel ada potongan harga sampai Rp 600 ribu dengan minimum transaksi Rp 300 ribu. Pemakai bisa memakai kode coupon ASIX10H untuk potongan harga hotel 10 %. Promosi hotel itu berlaku untuk periode booking 7-12 Mei 2018 dengan periode keberangkatan kapan juga.

Tidak hanya Pegipegi, aplikasi Ticket.com memberi potongan harga sama dalam rencana masuk bulan Ramadan. Lewat aplikasi itu, pemakai bisa nikmati potongan harga ticket pesawat internasional sampai Rp 1,5 juta. Pemakai akan mendapatkan potongan harga Rp 1,5 juta per transaksi dengan transaksi minimum Rp 10 juta dengan kode coupon JOURNEY. Kode itu berlaku untuk rute pulang serta pergi dari Jakarta atau Denpasar ke London, Amsterdam, Melbourne, Sydney, atau Istanbul.

Pemakai dengan transaksi minimum Rp 4 juta dapat nikmati potongan harga ticket pesawat Rp 500 ribu per transaksi dengan kode FLY500. Sedang untuk transaksi minimum Rp 2 juta ada potongan harga Rp 200 ribu per transaksi dengan kode FLY200. Promosi itu berlaku untuk periode booking ticket 1-14 Mei 2018 dengan periode keberangkatan kapan juga.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar